Kamis, 07 Desember 2017

Mampir Ke Kotobukiya di Akihabara


Cukup lama vakum menulis blog ini, membuat Saya harus mengurutkan kembali memori perjalanan Saya dan anak-anak saat ke Tokyo. Semoga tidak banyak cerita yang terlewatkan. Kali ini kami mengunjungi Akihabara yang dikelilingi oleh gambar-gambar anime di setiap gedung dan mengunjungi Kotobukiya.

Kotobukiya adalah salah satu toko yang ramai dikunjungi anime lovers karena toko yang terdiri dari empat lantai ini menyediakan souvenir dan action figures untuk penggemar anime dan game.
Lokasi Kotobukiya terletak di Akihabara yang disebut sebagai anime town karena di sepanjang jalan, banyak toko-toko yang berhiaskan tokoh-tokoh anime.


Lantai satu menjual berbagai souvenir dan figure actions yang sedang populer. Sementara lantai kedua menjual karakter anime dalam game dan Ghibli’s Forest. Lantai ketiga salah satu diantaranya berisi boneka-boneka seksi yang memiliki lekuk-lekuk tubuh yang indah. Dan lantai empat berisi karakter anime internasional dan figures import.


Penggemar anime yang terobsesi dengan figure actions, harus menyiapkan dana lebih jika berkunjung kesini, karena harga yang ditawarkan tidak murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar